Selasa, 25 September 2012

BISNIS COM

1) Software USAHABERHASIL.COM adalah software yang diinstall di internet, bukan di computer Anda. Software Usahaberhasil.com ini adalah software yang Saya cari selama 1 tahun untuk menambah bisnis Saya. Jadi, pergunakan dan jalankan manual/panduan dengan baik karena memang peluang bisnis ini profitnya besar. 2) Anda tidak perlu desain, bikin bahasa pemrogaraman internet (tidak perlu bikin web), jadi tinggal upload di hosting yang Anda beli dan dipasangkan dengan domain situs Anda. 3) Seperti yang dituliskan di member area, hasil download yg dari usahaberhasil itu sudah dibuat seperti situs sejenis usahaberhasil, namun dapat Anda edit sendiri sehingga dapat menjual apa saja yang Anda ingin jual. 4) Berjualan seperti ini adalah salah satu peluang usaha, banyak lagi peluang usaha lainnya di internet. Bisnis Saya tidak hanya ini, ada beberapa lagi, bukan hanya jualan produk digital. Saya juga berbisnis sebagai publisher google adsense, jasa-jasa di industry internet dan punya toko online yang menjual macam-macam hal 5) Saya menambah bisnis yang Saya lakukan setelah ada satu yang sukses, satu yang sukses akan memberi modal dan pengalaman untuk membuka peluang usaha lainnya. Jualan di usahaberhasil.com bukan bisnis pertama Saya di internet. Saran Saya untuk Anda, dan akan Saya lakukan bila Saya baru memulai bisnis di internet: Fokus bangun bisnis jualan produk digital menggunakan software ini, salah satu cara mengembangkannya adalah dengan mempunyai blog. Cari tahu cara mendatangkan banyak pengunjung ke blog, lalu buat orang-orang yang ke blog tersebut datang ke situs penjualan produk digital Anda agar terjadi penjualan. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. 1) Bisnis internet ada banyak. 2) Saya menekuni publisher google adsense, jualan produk digital, jasa-jasa di internet, dan berjualan dengan toko online, dan akan terus Saya tambah bisnis Saya bila dapat peluang. 3) Bisnis di internet relative otomatis, makanya dalam halaman penjualan Saya katakan otomatis. Benar bahwa Saya sedikit jam kerja namun hasil yang didapat besar dibanding pekerjaan secara fisik yang dilakukan. Bila Anda serius bisnis di internet, itu yang Anda dapat. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. 1) Selain jualan produk digital ada peluang lainnya. 2) Publisher Google Adsense. Anda bikin situs yang ramai, lalu pasang iklan google adsense, bila ada yg klik iklan tersebut maka Anda dapat persenan keuntungan. 3) Ada banyak orang Indonesia yang berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta sebagai publisher google adsense. 4) Situsnya bisa diakses di adsense.google.com 5) Cosa Aranda, Adryan Fitra << dua orang ini penghasilan dari google adsense sudah Milyaran rupiah. Ratusan juta rupiah per bulannya. Bila Anda ingin menekuninya, sangat disarankan karena relative mudah dan otomatis dibanding peluang bisnis lainnya. Potensi penghasilannya juga termasuk yang paling besar. 6) Bila focus dan serius, dengan niat Saya serius dan Saya ingin eksis di bisnis ini untuk jangka waktu panjang maka bisa sukses. 7) Teori 10 ribu jam (sepuluh ribu jam) >> orang yang menekuni suatu hal 10 rb jam aktif, maka pasti jadi master. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. 1) Ngeblog dapat uang. 2) Yaitu >> bikin blog yang ramai, gunakan untuk jualan entah barang Anda atau punya orang dengan mendapatkan komisi, pasang iklan baik banner atau link, pasang link berbayar untuk kepentingan orang lain dan berbayar. 3) Tiga cara biar ramai blognya >> Bikin artikel asli, jangan copy paste sebanyak 100 ribu buah artikel, beri desain yang bagus dan professional, minta orang lain memasang link ke blog Anda bila menyukai blog Anda. Ini bukan bercanda. 4) Artikel >> dapat dibuat oleh Anda sendiri, dapat menyuruh orang lain buat. 5) Blog yang ramai sekali biasanya didapat setelah minimal 1 tahun dirawat tiap hari. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. 1) Menurut majalah forbes, orang kaya adalah orang berpenghasilan setiap tahun minimal 1 juta dolar alias Rp.10 Milyar. Jadi sebulannya 1 milyat rupiah. Bila belum mencapainya, berusahalah, Saya juga belum, jadi Saya belum orang kaya. 2) Berbuat sesuatu, jangan bodoh dengan cara berdiam diri. 3) Jangan malas dengan alasan sedang sibuk. 4) BACA TULISAN DI MEMBER AREA UNTUK MENAMBAH WAWASAN ANDA TENTANG BISNIS DI INTERNET. 5) Ada banyak bisnis di internet, ingat, sejenis usahaberhasil.com yang menjual produk digital ini hanya salah satu dari macam-macam bisnis internet. 6) Sukses atau tidaknya Anda bukan karena Saya. Anda yang bertanggung jawab atas sukses atau sengsara Anda, baik Anda akui atau tidak. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. 1) Saya hanya focus meningkatkan wawasan Anda terhadap bisnis di internet, dan bisnis berjualan produk digital. Peluang bisnis yang lainnya dapat Anda pelajari di tempat lain, carilah di google dengan menggunakan bahasa inggris untuk hasil terbaik. Gunakan translate.google.com untuk mempermudah. 2) Produk digital >> software, ebook, video, dll.yang hanya berbentuk file inti produknya. Misalnya pakai cd/dvd itu hanya perantaranya saja. Anda beli installan game tentu bukan cari cd, tapi cari isi game dalam cd tsb. 3) Microsoft adalah perusahaan produk digital, produknya misalnya Microsoft windows, microsoft office (excel, word, powerpoint, dll.). Berjualan produk digital adalah hal yang biasa dan banyak manfaatnya. 4) Nilai uang lebih besar pada yang berguna ilmunya, bukan dari fisiknya. Andai Anda seorang pencari nafkah bagi keluarga, Anda mau ebook cara menghasilkan 1 milyar dalam sebulan setebal 10 halaman? Atau buku di toko buku setebal 1000 halaman berisi cara menghapal angka 1 sampai 10? 5) Tentu yang ebook setebal 10 halaman, karena yang satunya lagi tidak menghasilkan uang. 6) Itu contohnya jangan nilai dari fisiknya, tapi manfaatnya. Semoga tulisan beberapa halaman Saya ini menambah wawasan Anda, ada poin-poin atau pengetahuan yang belum pernah Anda dengar atau ketahui dan bukan termasuk buku tebal yang hanya menghasilkan BINGUNG. 7) Tidak semua tulisan Saya akan Anda mengerti, tapi ada poin-poin yang dapat Anda pelajari. Tidak ada buku yang Anda anggap semua isinya bermanfaat, termasuk tulisan selain buatan Saya ini. 8) Good luck. Selamat berusaha. Jangan bengong, yang tidak dimengerti ketik di google lalu baca agar mengerti. Istilah akademisnya PROAKTIF, Saya juga masih terus belajar. 9) Perlu dicari di google: • How to make money online • Small business online • How to make money google adsense • How to make money blogging • How to make money selling digital product << UsahaBerhasil.com bisnis setipe yang ini. • Ways to make money online • Most successful adsense publisher • Richest people from internet • Dll. coba kreasikan sendiri, sekitar money dan internet. Kerja keras, berhemat, putar uang Anda untuk bisnis lainnya. Target terkadang tidak dapat dan tidak harus tercapai, namun hanya sesederhana sebagai hal yang patut dijadikan sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar